Bekasi Peduli AIDS

Bekasi Peduli AIDS. Itulah Slogan yang dijadikan tema oleh Komunitas Blogger Bekasi dalam menyambut Hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2009 nanti. Hal ini dimaksudkan agar para blogger bisa mengkampanyekan kepada masyarakat luas baik tentang bahaya AIDS, pencegahan terhadap AIDS, penanggulangan AIDS atau bahkan mungkin terapi penyembuhan AIDS.

Sudah kita ketahui bersama bahwa penyakit atau Virus HIV AIDS ini sangat sulit sekali bahkan sampai tidak bisa untuk disembuhkan (mohon ralat kalau salah). Oleh karena itu bagi kita yang belum terkena virus ini (khususnya untuk anak muda atau remaja), hindarilah gaya hidup Seks Bebas dan Pemakaian Narkoba terutama jenis narkoba yang disuntikkan. Bukan hanya untuk menghindari AIDS saja sih, tapi juga demi menjaga kesehatan jasmani kita sendiri dari bahanya hal tersebut dan bahkan Agama pun Melarang kedua hal yang disebutkan tadi. Terus juga apabila kita bertemu dengan seorang penderita AIDS kita harus peduli dan ingat sebuah slogan “JAUHILAH VIRUSNYA BUKAN ORANGNYA” .

Dalam Rangka Bekasi Peduli AIDS,Bagi rekan-rekan yang sudah terkena AIDS (maaf bukan maksud untuk menggurui) khusunya yang ada di Kota Bekasi umumnya di seluruh Indonesia, pastinya kalian pun menginginkan sebuah kata yaitu “KESEMBUHAN”. Oleh karena itu saya atas nama pribadi mengajak kepada rekan-rekan untuk memulai gaya hidup sehat baik itu menurut ilmu kesahatan maupun menurut aturan/ajaran Agama masing-masing. Dan yakinlah bahwa kalian itu pasti sembuh dan jalani hidup kita dengan penuh semangat dan optimis karena kita yakin bahwa Tuhan itu MAHA PENYAYANG.